Saturday 20 October 2012

Badut Produk dan Jasa

Gambarkostumbadut.blogspot.com - Sebelum lebih jauh melihat GAMBAR BADUT alangkah baiknya buat anda untuk memahami klasifikasi badut produk dan jasa terlebih dahulu hal ini tentunya sangat signifikan bagi customer supaya mendapatkan produk/jasa yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda inginkan. Sebenarnya point ini sudah sering dibahas pada situs kami sebelumnya di badutbandung.web.id | infobadut.web.id | kostumbadutn.net artikel kali ini hanya untuk merefresh dan melengkapi informasi yang ada, semoga bermanfaat terutama bagi customer yang belum sempat membaca atau melewati pembahasan ini pada artikel sebelumnya.

1) Kostum Badut Karakter (Ready Stock Produk)

badut karakter ipin upin
Ipin - Contoh badut karakter
Produk yang sudah ready stock dapat anda dapatkan di sanggar badut bandung kami adalah kostum badut karakter dengan harga Rp. 1.600.000,- harga belum termasuk onkir dapatkan special discount untuk pembelian minimal 2 item. Kostum badut karakter adalah produk default kami yang diproduksi ulang setiap saat, pembuatannya berdasarkan gambar/design yang diambil dari tokoh film kartun anak - anak. Produk yang satu ini lebih banyak diminati oleh keluarga ataupun perusahaan sederhana untuk memeriahkan pesta dan beberapa event terutama pesta ulang tahun. Apa saja karakter yang kami miliki? beberapa diantaranya sudah tersedia bisa anda dapatkan kapan saja siap kirim seluruh wilayah indonesi. Segera hubungi cst. Service untuk mendapatkan informasi selengkapnya tentang tata cara pembelian dan pembayaran atau anda dapat datang langsung ke TKP di kota kembang bandung.

  • Angry Bird
  • Ipin Upin
  • Shaun The Sheep
  • Mickey Mouse
  • Mini Mouse
  • Thomas Kereta Api
  • Naruto
  • Dora
  • Doraemon
Dan masih banyak lagi semuanya lucu dan imut selengkapnya silahkan lihat disini >>> GAMBAR BADUT karakter

2) Kostum Badut Maskot (jasa pembuatan kostum badut perusahaan)

badut maskot kpu jawa barat
Maskot KPU - JABAR
gambarkostumbadut.blogspot.com juga menyediakan jasa pembuatan kostum badut dengan gambar/design dari customer jasa ini dinamakan kostum badut maskot. Dalam jasa pembuatan kostum pihak kami telah mendulang sukses dengan apresiasi karya kami yang sudah banyak digunakan oleh perusahaan papan atas di indonesia, untuk mengetahui perusahaan apa saja yang sudah bermitra dengan kami silahkan lihat disini >>> GAMBAR BADUT maskot Untuk jasa ini tidak ada harga yang pasti karena harga akan ditentukan setelah gambar/design kami terima untuk analisa dan kalkulasi. Harga standardnya adalah Rp. 2.600.000,- harga belum termasuk onkir. Pembuatannya sangat cepat hanya sekitar 7-10 hari dengan pembayaran DP 50% untuk sisanya dibayar setelah order selesai kami kerjakan.Harga Maskot lebih ditentukan pada tingkat kerumitan dari gambar/design itu sendiri tapi anda tidak perlu khawatir, berkat pengalaman dan keterampilan yang kami miliki semua akan berjalan lancar, jika berminat silahkan kirim gambar/design ke infobadut@gmail.com

3) Badut Ulang Tahun (jasa badut panggilan)

Jasa badut panggilan ultah
Untuk keluarga yang ingin mengadakan pesta ulang tahun anak dapat menghubungi jasa badut panggilan, untuk sementara jasa badut ulang tahun hanya berlaku untuk wilayah kota bandung saja. Kenapa harus bingung ... jika ingin pesta ultah meriah segera undang badut ulang tahun saja hanya dengan Rp. 600.000,- pesta jadi lebih meriah, semarak dan sumringah. Ok sekian dulu pembahasan tentang badut produk dan jasa, nah sekarang terserah ... produk atau jasa apa yang akan anda pilih?