Tuesday 2 April 2013

Info Sewa Kostum Medan Hub. Rahma 081806786180

Medan Entertaint

Info Sewa Kostum Medan - Sepertinya dunia entertainment MEDAN tidak pernah sepi, gemerlap dunia hiburan semakin ramai saja dalam bentuk event perusahaan ataupun kegiatan sosial. Belakangan permintaan badut maskot dan karakter dari kota medan kian bersaing dengan jumlah order yang tidak sedikit datang silih berganti ke badutbandung.web.id
karakter goofy, goofy medan
kostum goofy badut karakter

 Kostum Sweety & Goofy untuk Medan

Karakter Sweety & Goofy merupakan sosok pemain lama dalam film kartun namun tetap saja masih memiliki penggemar hingga saat ini. Salah satu client kami dari kota medan sengaja memesan kostum karakter Sweety & Goofy untuk usaha bisnis sewa kostum badut. Tidak tanggung tanggung demi menunjang bisnis yang sedang dijalankan langsung beli kostum karkater sejumlah 6 unit, berikut adalah detail beberapa kostum yang telah dibeli oleh ibu Julpa Rahma dari kota medan :

sewa kostum badut goofy, angrybird, spongsbob
goofy+angrybird+spongsbob-info sewa kostum badut medan



sewa badut mickey mouse, sweety, donald
mickey+sweety+donald-siap disewakan untuk acara ultah
  • mickey mouse
  • sweety 
  • donald
  • goofy
  • angry bird
  • spongsbob


Info Sewa Kostum Badut Medan

Bagi anda yang tinggal di daerah kota medan dan sekitarnya yang ingin mendapatkan info sewa kostum badut medan bisa menghubungi salah satu customer Badut Bandung yaitu ibu Julpa Rahma  HP. 081806786180 pin BB 275A7C94 dengan tarif sebagai berikut :
  • 300.000,- per kostum
  • Durasi 3 jam
  • Tarif berlaku untuk wilayah kota kisaran - medan (untuk luar kota silahkan nego)
Adapun perlengkapan kostum karakter yang tersedia seperti yang telah disebutkan pada beberapa point diatas, bagi yang berminat sewa kostum badut medan silahkan hubungi langsung dengan terlebih dahulu memilih salah satu nama kostum karakter yang diinginkan.

note : setiap customer badutbandung.web.id yang memiliki usaha 'sewa kostum badut' akan kami bantu promosikan usaha anda pada blog ini dengan syarat minimal pembelian 10 kostum, ketentuan ini berlaku untuk 1 customer dari tiap kota !!! silahkan kepada customer yang telah memenuhi syarat dan ketentuan supaya menghubungi kami via hp or pin bb.