Monday 20 October 2014

Jual Baju Badut Kungfu Panda Kostum Bandung

Jual baju kungfu panda badut dengan mimik tersenyum alias sedang girang, buat para penggemar karakter silat kungfu pasti sudah tidak asing lagi dengan tokoh panda sakti yang satu ini cukup pandai bertarung main silat dalam membela kebenaran.

Meski termasuk dalam kategori salah satu bintang pembela kebenaran tapi kostum panda tidak termasuk karakter hero seperti halnya batman ataupun spiderman mungkin dikarenakan penampilannya yang sangat natural menyerupai hewan panda tanpa adanya modifikasi khas pada kostum yang dikenakan

Baju kungfu panda (1 set kostum) kami jual seharga Rp. 1.650.000,- saja belum termasuk ongkos kirim. Warna dominan kostum adalah hitam, putih dan cream dipadu dengan aksesoris warna tambahan yakni merah dan kuning.

Badut gemuk dengan perut buncit ini layaknya seorang pesilat tangguh dilengkapi dengan kuku tajam yang sangat runcing siap untuk mencakar lawannya hingga roboh, anak anak pasti sangat menyukainya jika dipentaskan dalam acara ulang tahun party ataupun acara kenaikan kelas.

Foto yang kami upload saat ini merupakan karakter panda badut yang tengah tersenyum di kota bandung parahiyangan, bagi anda yang berminat silahkan segera menghubungi kami untuk pemesanan. Jika kostum sedang tidak tersedia bisa memesan terlebih dulu dengan jangka waktu pembuatan yang relatif singkat hanya 4 hari an saja anda sudah bisa mendapatkan badut kungfu panda di tempat kami.

badut ahli kungfu kostum panda bandung
senyum panda untuk para penggemar