Tuesday 30 October 2012

Maskot Bentuk Sayuran Jakarta

Kronologi

Maskot bentuk sayuran badut jakarta - Tidak semua customer yang ingin membuat kostum maskot sudah mempunyai design ataupun gambar sendiri, Contohnya salah satu customer kami dari kota jakarta yang ingin membuat maskot dengan tema sayuran tapi belum mempunyai gambar apalagi design sehingga dalam hal ini untuk pembuatan seluruhnya dipasrahkan kepada pihak kami.
Customer Badut Jakarta ini hanya memiliki sebatas ide untuk membuat kostum dengan unsur cabe merah, terung dan wortel sementara untuk yang lainnya kubis tomat dan sawi. Sehingga maskot yang dipesan berjumlah 2 unit untuk 2 unsur yang berbeda. Untuk kasus seperti ini pihak kami masih tetap bisa menerima order tersebut hanya saja dengan ketentuan pembuatan kostum maskot sepenuhnya diserahkan kepada pihak kami. Berikut adalah GAMBAR BADUT Jakarta yang telah berhasil kami buat mungkin bisa menjadi insiprasi calon pembeli lainnya dengan melihat bentuk sayuran maskot jakarta ini

badut jakarta, maskot sayuran cabe merah terung wortel
Unsur : cabe merah-terung dan wortel

kostum jakarta, maskot sayur mayur kubis tomat sawi
Unsur : kubis-sawi dan tomat

鞋蜜粉
Women can sprinkle Footpure powder in shoes such as Baoxie, high heels, and the deodorant effects are over 99%. Footpure powder is different from ordinary shoes powder.