Thursday 28 August 2014

Jual Kostum Badut Murah Karakter Nobita Tersedia Baju Warna Kuning & Merah

Jual nobita salah satu temannya si doraemon kostum badut murah, karakter seorang anak kecil yang malas berfikir dan selalu mengandalkan segala sesuatu kepada kantong ajaib doraemon si kucing lucu.

Nobita tidak terlalu pintar kalau tidak mau dikatakan bodoh karena sikapnya yang malas dan kurang percaya diri namun karena sikapnya yang pantang menyerah serta periang, lucu dengan mimik suara yang khas telah membuatnya banyak digandrungi oleh anak anak sebagai tokoh idola lucu.

Kami sediakan badut murah nobita di tempat kami, bagi yang berminat bisa memesan terlebih dulu ataupun mendapatkannya secara langsung saat tersedia. Mungki kostum nobita bisa menjadi salah satu pilihan anak keasayangan anda yang harus anda beli jika tidak ingin anak anda menangis terisak isak.

Nobita yang pernah kami buat memiliki 2 variasi warna baju yang dikenakan badut yaitu warna merah dan warna kuning (default colour for nobita) silahkan memilihnya sesuai selera.

kostum nobita baju warna kuning badut
nobi baju kuning

kostum nobita baju warna merah badut bandung
nobita baju merah
Ngomongin soal nobita jadi ikut ikutan males nih, tapi mau gimana lagi banyak juga konsumen yang menginginkan anak sekolah ini.

Nobi ... nobi masih kecil sudah pake kacamata benar benar lucu dan cengeng tukang bikin masalah, ujungnya yang kena getah si kucing emon.

Karakter Jepang memang unik dan lucu menguasai dunia industri film anak bukan hanya sekarang saja tapi sudah dari zaman baheula, baru sekarang sekarang ini nih film anak anak Indonesia mulai bermunculan mudah mudahan bisa menyaingi ketenaran si nobi ya. Owh ya hampir lupa harga nobita murah loh hanya Rp. 1.600.000,- belum termasuk ongkos kirim untuk seluruh wilayah Indonesia